Cara Lacak Lokasi Hp Yg Hilang

Manusia_Biasa196
DARK SIDE TEAM [OFFICIAL]
INFORMASI INI DITUJUKAN TERHADAP YANG LAGI MEMBUTUHKAN TUTORIAL/CARA MELACAK HP YANG HILANG ATAU DICURI
Salam anonymous
Tutorial
Cara Melacak Nomer Hp orang Cara melacak no hp lewat google map sudah menjadi hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang yang ingin melacak nomor ponsel seseorang lewat internet. Memang, kemajuan teknologi saat ini sudah mengubah dunia. Contohnya adalah para pelaku penculikan yang mengirim SMS saat ingin meminta uang tebusan, melakukan penipuan untuk pemerasan, dan masih banyak lagi. Saat ini yang paling banyak terjadi adalah nomor tidak dikenal yang sering menghubungi secara tidak jelas. Kamu sendiri pasti pernah mendengar sms tentang “mama minta pulsa” atau sms sejenisnya. Hal ini tentu sangat mengesalkan dan menyebalkan Dengan adanya hal tersebut, Kamu pasti ingin mengetahui dan melacak keberadaan atau lokasi nomor misterius yang menghubungi. Salah satu cara untuk melacak nomor hp dan cara yang paling mudah adalah melalui website untuk melacak posisi no hp beneran. Pasalnya dengan mengakses web tersebut, Kamu sudah bisa dengan mudah melacak nomor yang ingin Kmau ketahui. Dengan kemampuan melacak nomor tersebut, Kamu bisa melacak keberadaan nomor asing, keberadaan lokasi pacar, atau teman kantor yang tiba-tiba menghilang pada saat acara rapat penting di kantor. Cara Melacak No Hp Melalui Internet Terbaru Beberapa ulasan berikut ini akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara melacak lokasi nomor hp lewat internet. Jadi, bagi siapa saja yang menerima sms atau telepon dari nomor yang belum dikenal, Kamu dapat mengetahui darimana nomor itu berasal dengan cara melacak nomor ponsel tersebut.
1. HRL Lookup.
Salah satu cara melacak no hp lewat satelit adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi HLR Lookup. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan ID Dev Android. Aplikasi ini berbasis lokasi dan bisa Kamu gunakan untuk melacak nomor ponsel seseorang. Untuk menggunakan aplikasi ini, Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon untuk mengetahui lokasi nomor telepon. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk memasukkan nomor telepon secara langsung dari daftar kontak dan tidak perlu melakukan pengetikan. Lebih menariknya lagi, aplikasi untuk melacak nomor telepon yang satu ini telah mendukung penggunaan operator seluler di tanah air seperti Indosat, XL, Telkomsel, Three, Axis, Esia, Smartfren, Flexi, dll. HRL itu sendiri adalah kependekan dari Home Location Register. Aplikasi ini lebih mudah digunakan dibandingkan cara melacak keberadaan seseorang melalui google maps. Aplikasi ini merupakan database yang berisi rincian dari setiap pelanggan perangkat ponsel yang menggunakan jaringan kartu GSM. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah dapat memberitahu rincian informasi dari nomor telepon yang melakukan panggilan. Anda dapat memperoleh informasi seperti alamat, nama pengguna, posisi, dan beberapa informasi penting lainnya. Tetapi karena rincian informasi ini adalah privasi dari pemilik nomor, kewenangan untuk memperoleh informasi tersebut wajib berasal dari operator seluler yang bersangkutan.Nah, buat Kamu yang menggunakan perangkat smartphone berbasis Android, Kamu bisa mendownload aplikasi ini di toko aplikasi Google Play Store atau kalian bisa mengunjungi via web based => Hrl Lookup Saran saya silahkan gunakan Web based saja, karena terlalu banyak testi negative dan rating rendah jika via Apps.
2. Lacak Ponsel.
Selain aplikasi HRL, masih ada lagi pilihan aplikasi lainnya yang bisa Kamu gunakaan yaitu aplikasi Lacak Ponsel. Sesuai namanya, aplikasi yang satu ini memang sengaja dibuat untuk membantu proses pelacakan pada nomor hp seseorang. Cara melacak lokasi nomor hp telkomsel dengan bantuan aplikasi ini juga sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang ingin dilacak untuk mengetahui posisi pemilik nomor tersebut. Tidak jauh berbeda dengan HLR Lookup, aplikasi Lacak Ponsel ini juga mengandalkan database pengguna ponsel untuk mengetahui di mana lokasi nomor ponsel yang sedang diproses. Lebih menariknya lagi, untuk melakukan cara ini Kamu tidak butuh koneksi jaringan internet atau mengaktifkan GPS untuk menemukan lokasi pemilik nomor ponsel. Selain itu, aplikasi Lacak Ponsel saat ini juga sudah mendukung semua operator telepon seluler di tanah air. Selain itu, Kamu juga dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store ke smartphone Android Kamu.
3. Aplikasi DondeEsta.
Daripada Kamu bingung dengan cara melacak lokasi no hp dengan google earth, Kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi lain seperti DondeEsta.cara aplikasi ini melacak nomor ponsel adalah dengan memanfaatkan sinyal jaringan GSM dari BTS yang paling dekat dengan target dan GPS. Jika aplikasi DondeEsta mendeteksi sinyal satelit GPS, hasil pemindaian yang diperoleh akan jauh lebih akurat. Aplikasi ini bekerja secara dua arah. Jadi aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mencari lokasi dari nomor telepon yang diinginkan. Sementara itu, nomor ponsel Kamu pun sebenarnya lokasinya dapat dicari oleh nomor lain yang sudah diotorisasi atau authorized. Namun Kamu juga perlu mengetahui kelemahan dari cara melacak nomor ponsel dengan menggunakan aplikasi ini. Kelemahannya adalah nomor ponsel yang lokasinya akan dicari harus menginstal aplikasi yang serupa, Jadi aplikasi ini memang perlu disinkronisasi Kehadiran aplikasi ini akan sangat membantu bagi para perusahaan karena para pemimpin perusahaan dapat memanfaatkan aplikasi Dondesta ini untuk mencari lokasi para pegawainya yang misalnya mendadak tidak ikut rapat penting tanpa keterangan ijin yang jelas Nah buat Kamu yang masih memakai hp jadul, Kamu nggak perlu khawatir. Pasalnya hp yangjadul pun dapat Kamu gunakan untuk cara melacak lokasi nomor hp secara detail untuk melacak lokasi nomor hp target. Namun perlu diingat lagi bahwa nomor hp yang digunakan untuk melacak lokasi nomor hp target sudah terdaftar. Aplikasi ini dapat digunakan di hp dari platform Blackberry, Android, danSymbian.
3.Dan masih ada cara lain lagi yaitu dengan cara melacak keberadaan hp melalui aku Gmail tapi yang harus diketahui anda masih ingat akun Gmailnya yaitu alamat email dan kata sandi,anda bisa melacaknya dengan cara.
1.masukkan aku Gmail kedalam hp yang digunakan untuk melacak,yg dimaksud yaitu akun Gmail yang masih tertaut didalam hp yang hilang atau dicuri.
2.instal apk pelacak hp melalui Gmail,cari diplay store.
3.setelah apk terpasang buka dan login pakai akun Gmail yang ingin dicari.
Sekian Dari Manusia_Biasa
[root@Manusia_Biasa]~$
>$ 
Hallo Nick: -/Manusia_Biasa196 (+) Adul_R (+) Keyzia (+) Tn.Jeck (+) Mr.Pecman (+) Admin
Buat Sodara-Sodara Dark Side Team《DST》 Hari ini Dan Seterusnya, Gedget Adalah Senjata Kalian Mari Kita Menangkan Opin Publik Di Media Sosial Mari Kita Bungkam Kebohongan Dan Fitnah Mereka Mari Kita Hancurkan Penggiringan Opini Lewat Media-Media Milik Mereka +TIDAK HARUS TAKUT JADI NEWIBE KARNA YG PRO PERNAH JADI NEWIBE+

Komentar